Polsek TBU Buka Gerai Vaksinasi Booster

oleh -3 Dilihat
20210727091642 315A1370
ilustrasi vaksinasi anak oleh polres

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung bersama Polsekta Telukbetung Utara (TbU), membuka gerai vaksinasi booster di Swiss-Belhotel pada Kamis (10/2).

Kapolsekta TbU Bandar Lampung, Komisaris Polisi Robi Wicaksono mengatakan, vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Lampung.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk wilayah Lampung,” katanya.

Dia melanjutkan gerai vaksin rutin yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel tersebut terdiri dari vaksinasi COVID-19 dosis satu, dua, hingga booster.

“Kita melayani vaksinasi anak, masyarakat umum, hingga pegawai hotel sendiri. Hari ini kita memiliki 40 dosis yang akan di suntikan kepada masyarakat,” kata dia.

Robi menambahkan kegiatan vaksinasi itu sendiri dilaksanakan bekerja sama dengan pihak tenaga kesehatan (Nakes) Polsekta TbU dan Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW).

Dalam kegiatan itu, pihaknya menurunkan sebanyak 20 personel untuk pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan.

“Saya menghimbau bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar bisa datang ke Swiss-Belhotel atau gerai lainnya,” kata dia lagi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.