Kisah Hidup Cristiano Ronaldo & Pasangannya Terungkap Dalam ‘I Am Georgina’

oleh -5 Dilihat
263733475 324933092802290 5919434324704863185 n
Film dokumenter Georgina Rodriguez berjudul ‘I Am Georgina’ menjadi top trending di layanan film berbayar on demand. (Foto: Instagram: Cristiano Ronaldo)

Diskursus Network-Film dokumenter Georgina Rodriguez berjudul ‘I Am Georgina’ menjadi top trending di layanan film berbayar on demand.

Film yang terus menjadi perbincangan ini banyak mengangkat kisah hidup Georgina Rodriguez maupun Cristiano Ronaldo, salah satunya mengenai cara mendidik anak-anaknya.

Model berusia 28 tahun itu mengatakan ia dan Cristiano Ronaldo lebih memilih menghibur anak-anak mereka dengan cara ‘kuno’ yaitu memberikan krayon alih-alih membelikan iPad maupun laptop untuk bermain.

“Kami bukan orangtua biasa yang memberikan iPad, ponsel, atau komputer kepada anak-anak buat menghibur mereka,” ucap Georgina Rodriguez dalam film dokumenternya dikutip dari The Sun, Selasa (8/2/2022).

“Kami memilih kebalikannya. Saya selalu memberikan mereka pena dan kertas, maupun alat masak-masakan. Kami ingin mereka banyak melukis atau menari,” lanjut Georgina Rodriguez.

Bahkan, anak pertama Cristiano Ronaldo yaitu Cristiano Ronaldo Jr belum mendapatkan handphone pertamanya meskipun akan berusia 12 tahun di bulan Juni mendatang.

“Anak tertua saya akan berusia 12 tahun dan dia selalu bertanya kepada saya, ‘Ayah, dapatkah saya memilikinya? telefon, dapatkah saya memiliki telefon, dapatkah saya memiliki telepon.’ Saya berkata kepadanya, ‘Cristiano, kamu punya waktunya sendiri,” ucap Cristiano Ronaldo ketika sesi wawancara di Al Wazl Plaza, Dubai, akhir bulan lalu.

“Saya juga tahu bahwa generasi muda ini selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkannya, tetapi tidak terobsesi dengan teknologi. Beri mereka tetapi dengan jangka waktu. Tidak memberi mereka sepanjang waktu. Saya pikir itu poin utamanya,” lanjut CR7.

Memiliki pandangan sama dalam mendidik anak, membuat Cristiano Ronaldo semakin yakin untuk menikahi Georgina Rodriguez. Megabintang berusia 37 tahun itu mengakui 1.000 persen yakin akan menikahi Georgina Rodriguez,

Bahkan, keduanya sudah berencana untuk tinggal di Portugal setelah bintang Cristiano Ronaldo pensiun kelak. “Saya selalu memberi tahu Georgina, itu bisa terjadi dalam setahun, atau bisa dalam enam bulan, atau sebulan. Saya 1.000 persen yakin itu akan terjadi,” ujar Ronaldo. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.