Ed Sheeran dan Fireboy DML Kolaborasi di Single “Peru”

oleh -5 Dilihat
Fireboy DML x Ed Sheeran IMAGE 01
Musisi asal Nigeria Fireboy DML berkolaborasi dengan peraih penghargaan Grammy Award, Ed Sheeran untuk single remix "Peru" via YBNL Nation / EMPIRE.

Diskursus Network – Musisi asal Nigeria Fireboy DML berkolaborasi dengan peraih penghargaan Grammy Award, Ed Sheeran untuk single remix “Peru” via YBNL Nation / EMPIRE.

Dirilis pada bulan Juli, single dan videonya rilis beberapa minggu sebelum Fireboy memulai tur AS perdana “Apollo” pada bulan Februari. Diperkenalkan dengan perkusi berirama, single ini memiliki lirik yang khas “Peru, Para.”

Melalui keterangannya pada Senin (7/2/2022), Fireboy menceritakan cerita tentang seorang wanita yang terus menerus menarik perhatiannya saat dia melakukan perjalanan dari Jozi, Miami ke San Francisco.

Dengan visual yang disutradarai Gabriella Kingsley, Fireboy dan Sheeran bertemu di sebuah warehouse party di London saat Sheeran masuk melalui tangga sambil bernyanyi, “pour up the bottle I wanna level up. When I’m with you I never get enough. Slow whine, I’m not in a rush” memengaruhi seluruh dancehall melalui vokalnya yang khas.

Sepanjang video, keduanya saling memberi energi positif untuk menciptakan duo yang tak biasa dan menawan.

“Ini adalah mimpi mengetahui Ed Sheeran adalah penggemar musik saya dan dia bergabung untuk lagu yang terinspirasi oleh saya keliling dunia,” kata Fireboy DML.

“Ini bukan hanya momen yang menyenangkan bagi saya, tetapi juga untuk Afrobeats. Saya harap ini adalah yang pertama dari banyak kolaborasi dengan Ed dan artis lain di seluruh dunia, dan saya tidak sabar menunggu semua orang menikmati lagu ini selama liburan,” ujarnya menambahkan.

“Peru” terus membuat jejak dalam tangga lagu di seluruh dunia dan telah mencapai 75 juta lebih streaming dan menjadi lagu yang paling banyak diputar kedua di Nigeria.

Lagu aslinya memuncak di tangga lagu resmi Afrobeats Inggris dan #1 di Apple’s Top 100 di Nigeria, Ghana, Uganda, Tanzania, dan banyak lagi. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.