Bisnis Makanan Beku Jadi Peluang Usaha Menjanjikan di Masa Pandemi

oleh -5 Dilihat
2
Peluang bisnis frozen food atau makanan beku merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Diskursus Network-Peluang bisnis frozen food atau makanan beku merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Menekuni bisni ini juga tidak perlu repot dan tidak perlu mengeluarkan modal besar. Milenials yang ingin memcoba bisni ini bisa menggunakan sistem dropship.

Kita bisa mencari supplier makanan beku atau frozen food, kemudian menjual kembali lewat sosial media seperti Whatsapp, facebook, instagram dan sebagainya.

Keuntungan bisnis makanan beku yaitu karena makanan tersebut tahan lama. Apalagi, di masa pandemi seperti sekarang ini, orang-orang banyak yang malas keluar rumah. Sehingga, mereka membutuhkan stok makanan yang mencukupi dan tahan lama agar tidak sering-sering keluar rumah.

Berikut hal-hal yang harus bisa dipersiapkan untuk bisnis frozen food dengan sistem dropship :

1. Tentukan jenis frozen food

Ada banyak sekali jenis Frozen food, untuk itu, sebelum berjualan, bisa mencari referensi jenis frozen food yang akan dijual. Untuk pemula. Untuk seorang pemula disarankan memilih satu jenis frozen food.

2. Pilih Supplier Terpercaya

Untuk memilih supplier terpercaya memang tidaklah mudah, carilah supplier yang bisa menggunakan sistem dropship, dan bisa dipercaya. Pastikan juga kualitas yang di jual terbaik. Jangan sampai memilih frozen food dari supplier yang tidak terpercaya karena bisa merugikan penjual dan juga pembeli.

3. Gunakan Strategi Bisnis yang Tepat

Setiap bisnis pasti mempunyai pesaing, untuk itu buatlah strategi yang tepat untuk calon pelanggan. Dengan adanya persaingan tersebut, kalian bisa jadikan motivasi agar lebih semangat dalam menyusun strategi penjualan yang menarik.

Semua sudah serba digital begitupun belanja, kalian bisa memanfaatkan bisnis dari sosial media atau menawarkan ke teman terdekat melalui chat personal, termasuk tetap melakukan penjualan secara offline. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.