Wow..100 Artis Ramaikan Olimpiade Beijing

oleh -5 Dilihat
reuters jackiechan
Sedikitnya ada 100 artis seniman musik dan peran turut meramaikan Olimpiade Musim Dingin (Winter Olympics) 2022 pada Jumat Besok. (Foto: reuters_jackiechan)

Diskursus Network-Sedikitnya ada 100  artis seniman musik dan peran turut meramaikan Olimpiade Musim Dingin (Winter Olympics) 2022, yang rencananya akan digelar di Beijing pada Jumat besok (4/2).

Di antara para artis terdapat bintang film laga Jackie Chan dan Andy Lau. Mereka bersama-sama akan menyanyikan lagu berjudul “Together for a Shared Future” dengan gaya masing-masing yang kemudian disatukan dalam sebuah video yang disiarkan di salah satu televisi hiburan di China.

Dalam waktu sekitar 20 hari, para produser melakukan perjalanan ke beberapa kota dan wilayah, seperti Shanghai, Shenzhen, Hong Kong, dan Makau, untuk menemui para bintang yang akan terlibat dalam proyek itu, menurut laporan media China.

Sementara itu, Presiden Xi memberikan sambutan melalui video siaran langsung pada sidang ke-139 Komisi Olimpiade Internasional (IOC), Kamis.

Dalam sidang itu, Xi menekankan partisipasi aktif China dan konsistensi negara itu dalam menyebarkan semangat Olimpiade ke penjuru dunia.

“Olimpiade Beijing 2022 dibuka besok malam dan semua mata akan tertuju pada China,” ujar pemimpin tertinggi Partai Komunis China itu.

Ia melaporkan kesiapannya untuk mempersembahkan Olimpiade yang simpel, aman, dan semarak untuk dunia.

Pada Olimpiade yang digelar selama pandemi, tidak semua orang bisa duduk di tribun stadion atau di pinggir lintasan perlombaan. Semua harus diseleksi secara ketat, terutama menyangkut riwayat kesehatan dan perjalanan seseorang sehingga nantinya patut menyandang sebagai penonton  pilihan.

(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.