Dikira Tertidur, Pria Tanpa Identitas Ternyata Meninggal Dunia

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 24 at 12.36.30
Seorang tunawisma meninggal dunia, hal ini diketahui warga setelah pagi hari.

Bandar Lampung – Ditemukan mayat tanpa identitas di sekitar Jalan Hayam Wuruk (depan istana Jati Ukiran Jepara) pada Senin (24/1/2022) sekira pukul 5.30 WIB.

Ketua RT 03 Lingkungan II Kelurahan Kampung Sawah, Susi mengatakan tidak mengetahui persis kronologi penemuan mayat tersebut.

“Saya tidak tau persis kronologinya, waktu itu setengah 6 pagi digedor warga dirumah kayanya ada temuan mayat dan langsung kesana,” ujarnya.

Setelah didatangi, Susi langsung menghubungi Polsek Tanjung Karang Timur (TKT). “Habis itu saya langsung hubungi Polsek TKT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” lanjutnya.

Diketahui, mayat tersebut sering tidur disekitaran wilayah tersebut dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moloek pukul 6.30 WIB.

“Tidak tahu warga mana, tapi dia emmang sering tidur disitu. Sudah dibawa juga ke RS Abdul Moloek jam segengah 7 tadi,”sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Doni Aryanto mengatakan mayat tersebut merupakan tunawisma disekitar wilayah tersebut.

“Info sementara dari masyarakat, korban sering dipanggil Rusli, kemudian ia merupakan tunawisma, sering tidur bermalam disitu, belum punya rumah,” katanya.

Lebih lanjut Doni mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. “Kemungkinan sakit meninggal, sudah dibawa ke RS Abdul Moelok untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Reporter-Tasya)

Baca : Kuy.. Yang Ingin Beli Properti, Kamu Harus Perhatikan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.