Gardu Listrik Roboh Akibat Hujan Deras, Listrik Padam Sementara!

oleh -3 Dilihat

Bandarlampung-Hujan deras yang disertai angin kencang membuat gardu listrik yang berada tepat didepan Kolam Renang Purus Jaya di Jalan Ryacudu Way Dadi, Sukarame Kota Bandar Lampung roboh.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat sekitar pukul 21.30 malam. Akibatnya, daerah sekitar mengalami pemadaman listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, terlihat beberapa petugas PLN sedang memperbaiki gardu yang roboh tersebut.

Saat ditemui, Asisten Manager Komunikasi dan Manajemen PLN UID Lampung, Darma Saputra mendapat informasi tersebut dari masyarakat.

Ada sekitar 200 hingga 250 pelanggan yang terkena dampak dari robohnya gardu listrik tersebut karena terdapat dua gardu yang dipadamkan.

Sementara itu Manager ULP Wayhalim, Desgar Iman Nurdin mengatakan, faktor robohnya gardu listrik adalah cuaca yang cukup ekstrem.

Desgar juga menuturkan, kerusakan yang disebabkan oleh robohnya gardu tersebut cukup parah.

Perbaikan tersebut juga sempat tertunda lantaran cuaca yang masih buruk, sehingga khawatir akan membahayakan petugas yang bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.