Untuk Tambahan Uang Jajan, Dua Pelajar Maling Sekarung Alpukat

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 19 at 14.34.38
barang bukti alpukat yang dicuri dari dua orang pelajar

Bandar Lampung – Sedang maling Alpukat, dua pelajar terpergok warga dan aksinya ini dilakukan di Kelurahan  Kampung Baru pada Rabu (19/1/2022).

Setelah dipergoki warga, dua pelajar yang diketahui berinisial A (15) dan I (15) ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kedaton Bandar Lampung atas tindakan pencurian.

Kapolsek Kedaton Bandar Lampung Kompol Atang Sayamsuri melalui Aiptu Kiki Sumarki, Panit Reskrim Polsek Kedaton mengatakan, pihaknya langsung menjemput kedua pelaku tersebut setelah mendapat laporan.

“Setelah kepergok, salah seorang warga melaporkan kepada kami, lalu kami langsung amankan kedua pelaku ini,” ujarnya.

Diketahui, alpukat yang dicuri oleh kedua pelaku kurang lebih sebanyak 20kg yang dikumpulkan dalam sebuah karung. Kedua pelaku juga mengaku, perbuatannya ini untuk tambahan uang jajannya.

Kiki mengatakan, korban yang melaporkan tindakan ini hanya ingin kedua pelaku mendapat pembinaan serta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Setelah kedua pelaku diamankan, korban tidak meneruskan laporannya, hanya saja ingin pelaku dapat pembinaan karena masih dibawah umur,” lanjutnya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan akan menerima sanksi jika melakukannya lagi.

“Saya berjanji tidak akan mengulangi kembali, tidak akan mencuri lagi. Kalau melakukan lagi saya siap masuk penjara,” tutupnya.

Saat ini pelaku A dan I sudah dikembalikan kepada orangtua nya untuk dibina kembali. (Reporter-Tasya)

Baca :  Tok! Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.