Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Hancurkan Atap Rumah Warga

oleh -6 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 17 at 19.01.26
Atap rumah warga ditimpa pohon tumbang, akibat angin kencang disertai hujan melanda Kota Bandar Lampung sore ini (foto:tasya)

Bandar Lampung – Hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung sekitar 30 menit, merobohkan pohon serta plang minimarket di wilayah Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (17/1/2022) sore.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, tampak plang Alfamart di Jalan Rya Cudu, Korpri, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung roboh akibat angin kencang tersebut.

Selain itu, beberapa asbes atap rumah warga roboh tertimpa pohon yang tumbang diterjang angin. Bahkan, ada dua pohon tumbang sekaligus didepan salah satu rumah warga di Korpri Jaya, Sukarame.

Saat didatangi, salah seorang saksi Taufik yang merupakan seorang pedagang di wilayah tersebut mengatakan peristiwa hujan angin tersebut terjadi pukul 16.10 WIB.

“Sekitar pukul 16.00 WIB, ada mungkin 30 menit angin kencang itu, terus tiba-tiba plang Alfamart itu roboh, gerobak saya juga ikut roboh,” ujarnya.

Menurut warga lainnya, Sapira juga sempat mendengar dentuman keras, namun tidak tahu persis suara apa.

“Ada sekitar satu menit angin kenceng banget, sempat terdengar suara dentuman keras. Tapi tidak tau itu suara apa,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada informasi adanya korban jiwa. (Reporter-Tasya)

Baca : Mau diving #DiLampungAja, Pulau Pahawang Oke Lohh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.