Hati-Hati! Jalan Rusak dan Berlubang di Jalan Pangeran Tirtayasa

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 17 at 15.24.28
jalan rusak di Jalan Tirtayasa di Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Perlintasan Jalan Pangeran Tirtayasa, Campang tampak rusak dan berlubang. Pengendara roda dua maupun roda empat yang hendak melintasi wilayah tersebut, diharapkan hati-hati.

Jalan rusak dan berlubamh ini ada di sepanjang Jalan Pangeran Tirtayasa tepatnya di depan Indomaret Campang Tirtayasa sampai Pasar Beringin, Campang Jaya, Sukabumi, Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network,  pada  Senin (17/1/2022) tampak beberapa pengendara melaju dengan pelan dan menghindari lubang yang ada di perlintasan tersebut.

Saat dimintai keterangan, Pemilik Toko Vermak Levis, Fadli (28) mengatakan, sudah hampir 2 tahun kerusakan ini belum pernah diperbaiki.

“Sudah hampir 2 tahun jalanan ini belum pernah diperbaiki oleh dinas terkait, belum ada penindakan. Kemudian, disini juga sering terjadi kecelakaan karena pengendara-pengendara yang menghindari lubang,”ujarnya,

Untuk menghindari lubang, lanjut Fadli, pengendara mobil sering berhenti mendadak untuk menghindari lubang, sedangkan pengendara dibelakangnya terkejut sehingga terjadilah kecelakaan.

Karena tidak adanya penindakan, para warga berinisiatif untuk membenahi jalan rusak sendiri dengan menimbun lubang dengan batu atau tanah-tanah gunung.

Namun ujar Fadli, jika kena hujan, jalanan yang berlubang akan jadi berlumpur. “Tapi kena hujan ya sama aja, kebuka lagi jadi lumpur jalannya,” sambungnya.

Ia berharap kepada pemerintah agar jalan rusak tersebut segera diperbaiki dan diberi lampu jalan, agar pengendara yang melintas nyaman saat berkendara. (Reporter-Tasya)

Baca : Polsek Pringsewu Tangkap Tiga Tersangka Curat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.