Terekam CCTV, Motor Mahasiswa Raib Di kampusnya

oleh -2 Dilihat
Spesialis Pencuri Rumah Terekam CCTV di Cikarang 800x543 1
Pecurian kendaraan bermotor terekam CCTV, Ilustrasi

Bandar Lampung – Pencurian motor terjadi di kawasan Universitas Lampung (Unila) tepatnya di area parkir Fakultas Pertanian, aksi ini dikatahui dari rekaman CCTV yang ada dilokasi tersebut.

Satuan Pengamanan (Satpam) Unila, Sugiono membenarkan hal tersebut.

“Iya benar. Korban baru tahu sekitar pukul 19.45, lalu dia langsung melapor ke saya kalau motornya sudah tidak ada,” ujarnya, Kamis (13/1/2021).

Pihaknya sudah mencatat data diri korban beserta STNK nya dan menganjurkan korban untuk melapor ke Polsek Kedaton.

“Langsung dianjurkan untuk lapor ke Polsek Kedaton dan sudah ditangani juga di sana,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Sugiono mengimbau kepada mahasiswa yang melakukan kegiatan malam agar dapat melapor kepada pihak kemanan terlebih dahulu.

“Jadi kami (satpam) yang bertugas nantinya kan bisa patroli dan mengecek ke area yang memang sedang melakukan kegiatan,” pungkasnya

Diketahui, satu unit motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BE 6509 IF ini adalah milik salah satu Mahasiswa. Kejadian ini terjadi pada Rabu malam (12/1).

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku menggunakan celana berwarna terang, jaket serta masker yang menutupi wajahnya.

Pelaku datang dengan berjalan kaki menuju area parkir. Ia juga sempat mendekati beberapa sepeda motor yang terpakir di area tersebut, sebelum akhirnya berhasil membobol salah satu kunci kontak sepeda motor. (Reporter-Tasya)

Baca : Polres Pringsewu Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.