Sudah Tau Belum, Wisata Kapal Pinisi Hadir di Lampung Loh..

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 13 at 13.52.17
Kapal Pinisi hadir di Provinsi Lampung

Bandar Lampung – Awal tahun 2022 apakah sobat DN sudah merencanakan liburan, kalian sudah tahu belum bahwa di Provinsi Lampung ada wisata terbaru tapi syaratnya kalian harus vaksin agar semua terjaga dari virus COVID19.

Liburan ini, akan membawa sobat DN berkeliling pantai dan pulau yang ada di pesisir ujung Pulau Sumatera.

Ya berwisata menggunakan Kapal Pinisi, jika sebelumnya hanya ada di Labuhan Bajo kini wisata yang menawarkan rasa nyaman dan privet sudah ada di Provinsi Lampung.

Kalian yang butuh vitamain sea, bisa berlibur ke Lampung untuk menikmati pantai yang belum tersentuh dengan menggunakan Kapal Pinisi. Tidak ada salahnya mengajak keluarga atau pun rekan kerja untuk sejenak rehat dari aktivitas kantor dan menikmati keindahan pantai.

Berlibur menggunakan Kapal Pinisis sobat DN bisa menyewa paket wisata tersebut selama tiga hari dua malam atau dua hari satu malam, mata kalian akan dimanjakan dengan keindahan alam Sang Bumi Ruwai Jurai.

Ini akan menjadi sensasi terbaik, apa lagi di Lampung sobat DN bisa sambil melihat lumba-lumba yang selalu hadir disaat matahari tenggelam.

Kapal Pinisi tersebut mempunyai fasilitas, empat kamar utama, selama dikapal akan selalu disediakan makan dan jika ingin berenang disiapkan dokumentasi, tidak lupa ada foto melalui drone.

Bukan hanya itu sobat DN akan berkunjung ke Pulau Legundi, Pulau Umang dan Kelagian yang air lautnya masih sangat bersih karena jarang tersebut manusia.

Jika kalian sobat DN yang ingin mengetahui lebih jelas, jadwal berlayar kapal ini bisa langsung menghubungi (Red/DN)

Baca : Bandara Taufik Kiemas Pesisir Barat Siap Melayani Wisatawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.