Ayo Vaksin di Rumah Sakit Bhayangkara, Ini Syaratnya

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 30 at 11.50.55
Polres Lampung Selatan gelar vaksinasi

Bandar Lampung – Sebagai upaya percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung, Rumah Sakit Bhayangkara membuka pelayanan vaksinasi untuk seluruh kalangan yakni lansia, anak dengan umum 6-11 tahun dan masyarakat umum, pada Rabu (12/1/2022).

Sesuai arahan,   Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan vaksinasi di Provinsi Lampung harus dipercepat, sebab ini merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir risiko dari varian baru Covid-19 yakni Omicron.

“Karna kita tahu saat ini varian omicron sudah masuk, sebagian besar masyarakat, pelaku perjalanan luar negeri yang kemudian membawa varian baru ini ke Indonesia,” katanya usai meninjau vaksinasi serentak di Lampung kemarin.

Diungkapkannya varian omicron ini menjadi perhatian karena penularannya yang cepat, namun tingkat fatalitas yang disebabkan menjadi rendah karena sudah mendapatkan suntikan vaksin.

Perlu diketahui, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan datang langsung ke Lokasi Gerai Vaksin sesuai Informasi ini dengan Membawa KTP & Foto kopi KTP dengan
Lokasi :

1. RS. Bhayangkara
Jenis Vaksin:
a. Vaksin Sinovac
Melayani :
-. Vaksinasi Dosis 1 & 2
-. Vaksinasi untuk Lansia
-. Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
-. Vaksinasi untuk masyarakat umum
-. Gratis

Persyaratan vaksin :

1. Membawa fotocopy KTP (seluruh Indonesia).

2. Untuk anak-anak usia 12 tahun keatas (vaksin Sinovac dosis 2) yang tidak memiliki kartu identitas dapat membawa fotocopy Kartu Keluarga.

3. Membawa pena untuk pengisian blangko dan daftar absensi.

4. Membawa kertas/lembar vaksin bagi yang ingin di vaksin 2. (Red/DN)

Baca : Kapolri Minta Vaksinasi di Lampung Dipercepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.