Lima Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Utama Bandar Lampung

oleh -1 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 11 at 15.00.44
Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima  unit mobil terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Enggal tepatnya depan Gelael sekira pukul 13.30 WIB pada Selasa (11/1/2021).

Bandar Lampung – Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima unit mobil terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Enggal tepatnya depan Gelael sekira pukul 13.30 WIB pada Selasa (11/1/2021).

Kecelakaan bermula saat mobil Suzuki S-Cross dengan nomor polisi BE 1545 BE yang dikendarai oleh seorang Wanita ini  melaju cepat dari arah tugu adipura menuju arah Pahoman.

Karena hilang kendali, mobil wanita tersebut menabrak Toyota Avanza yang bernomor polisi BE 1095 CE. Akibatnya, Avanza ini mengalami rusak dibagian badan kanan dan kedua ban nya pecah.

Setelah menabrak mobil Toyota Avanza tersebut, kemudian Ia menabrak mobil Karimun Wagon berwarna biru tosca dengan nomor polisi BE 1092 AD yang mengakibatkan Karimun tersebut rusak dibadan bagian kanan.

Tak hanya itu, mobil yang dikendarai wanita tersebut pun menabrak mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BE 1051 CG dari arah yang berlawanan, lalu menyebabkan ban bagian belakang disisi kanan mobil pecah.

Kemudian, ada dua mobil lainnya yang ditabrak tapi hanya mengalami kerusakan ringan.

Menurut Dedi selaku Satuan Pengamanan Gelael, wanita ini sebelumnya menabrak motor, lalu Ia melarikan diri dengan mengendarai mobilnya dengan cepat.

“Informasi dari orang juga sih awalnya dia nabrak motor dibundaran gajah, setelah itu kabur mungkin karena dia panik jadi dia ngebut, disinilah tabrakan mobil terjadi,” ujarnya. (11/1/2021).

Ia mengatakan, wanita yang mengendarai Suzuki S-Cross ini tengah dijemput perawatnya.

“Tadi saya lihat dia dijemput perawatnya, kayanya sih dia dokter. Dia kendarain mobilnya sendiri, tapi itu suaminya udah dateng kayanya udah tanggung jawab juga,” katanya.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, Mobil Suzuki S-Cross mengalami kerusakan yang cukup parah yakni pecah ban serta bemper dan badan mobil yang penyok. (Reporter-Tasya)

Baca : Polres Lampung Selatan Amankan Ribuan Batang Rokok Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.