Ingin Daya Tahan Tubuh Kuat, Konsumsi Jahe

oleh -1 Dilihat
c365f422 037f 4082 b6a4 c47022f7288d 169
Konsumsi jahe perkuat daya tahan tubuh

Diskursus Network – Meningkatkan daya tahan tubuh di masa musim hujan bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya melalui asupan makanan dan minuman yang mengandung jahe.

Jahe dapat menjaga daya tahan tubuh karena tanaman herbal itu mengandung vitamin C, magnesium, serta gingerols, shogaols, hingga zingerones yang berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh.

Pemilik jenama Althan Creamy Ginger, Amelia dalam siaran pers Kamis (6/1/2022) mengatakan bahwa mengonsumsi jahe bisa menjaga tubuh dari penyakit flu, batuk, pilek, dan sakit tenggorokan.

Ia menambahkan, mengonsumsi jahe juga memberikan manfaat lain, yakni anti penuaan dan kanker, meredakan nyeri haid, memperkuat sistem imun, menangkal infeksi virus dan bakteri.

Khusus untuk produk Althan Creamy Ginger, Amelia menjelaskan bahwa minuman berbentuk serbuk instan itu dibuat dengan komposisi ekstrak jahe (21,5 persen), krimer (41,5 persen), gula aren, pengental natrium karboksimetil selulosa, dan garam.

“Produk kami dibuat dari bahan alami dengan susu jahe berkualitas tinggi, sehingga bisa dinikmati siapa saja,” kata dia.

Meski brand lokal itu baru berdiri pada 2021, namun Althan Creamy Ginger telah mengantongi sertifikat Halal MUI dan tersedia di berbagai marketplace dengan harga Rp85.000 per box.

Bukan cuma busana dan kosmetik yang trennya berubah-ubah, ini juga berlaku untuk makanan. Selalu ada jenis makanan atau bumbu yang menjadi tren setiap tahun. Restoran dan kafe juga gerai siap saji juga tak mau ketinggalan dengan menyajikan menu-menu baru musiman sesuai dengan apa yang sedang digemari masyarakat. Indonesia pernah jatuh cinta dengan red velvet, salted egg, hingga ayam geprek. (Red/DN)

Baca : Libur Nataru, Penjualan Tiket Biro Perjalanan Naik 73 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.