“Push It Down” Kolaborasi Terbaru Eka Gustiwana dan Sara Fajira

oleh -5 Dilihat
IMG 20220103
Kolaborasi Eka Gustiwana dan Sara Fajira

Diskursus Network – Eka Gustiwana dan Sara Fajira berkolaborasi lewat lagu “Push It Down” yang merupakan original soundtrack dari serial dan film dokumenter “Indonesia eSports Legends”

“Push It Down” adalah lagu yang didedikasikan untuk semua pahlawan atau legends, khususnya para Pro Player dan pelaku eSports di Indonesia, yang menginspirasi sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Terkait proses pembuatan lagunya, Eka dan Sara melakukan brainstorming secara daring. Eka menciptakan musiknya, sedangkan Sara pada bagian lirik dan vokal.

Setelah melakukan dua kali pertemuan, original soundtrack “Indonesia eSports Legends” pun selesai. Eka mengatakan banyak pesan yang ingin dia sampaikan melalui lagu tersebut.

“Semoga banyak yang suka sama lagunya dan pesan dari lagu tersampaikan dengan baik. Untuk para Indonesia eSports Legends dan juga kamu, jangan pernah menyerah meski kamu sedang berada di tengah peperangan! Tetaplah menginspirasi,” ujar Eka melalui keterangan resminya dikutip Selasa (4/1/2022).

“Indonesia eSports Legends” merupakan serial dokumenter yang mengisahkah perjalanan karir atlet-atlet esports ternama di tanah air.

Baca : Nama Novelis “Wuhan Diary” Dihapus Dari Daftar Asosiasi Penulis China

Serial tersebut hadir dalam 10 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih selama 30 menit.

Selain serial, ada 1 episode utama berupa film berdurasi 100 menit yang akan menceritakan tentang cikal bakal perkembangan eSports di Indonesia.

Film ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para “pakar” di belakang layar yang membuat eSports berkembang serta mengajak para generasi muda untuk ikut andil dalam industri eSports. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.