Diskominfo Lampug Tengah Tingkatkan Kualitas Penyampaian Informasi

oleh -1 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 03 at 13.03.13 1
Diskominfo gelar rapat perdana di awal tahun 2022

Lampung Tengah – Kepala Dinas Rosidi mengatakan di tahun 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Tengah akan lebih meningkatkan kualitas penyampaian informasi, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah ini.

“Ini rakor pertama kita. Memberi arahan kepada satuan kerja disini (Kominfo) untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam bidang komunikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat luar serta perangkat daerah di Kabupaten ini,” kata Rosidi pada Senin (3/1/2022)

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) gelar rapat koordianasi perdana diawal tahun 2022. Rapatdan dihadiri  Kepala Bidang, Kasi, serta Kasubbag dilingkungan Dinas tersebut.

Rosidi mengatakan rapat dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh kepala Bidang, Kasi, dan Kasubbag terkait rancangan kerja ditahun ini.

Disamping itu lanjut Rosidi rapat juga membahas evaluasi sepanjang tahun 2021 terkait pelaksanaan E-Government atau pemerintahan berbasis elektronik.”Target kita ditahun ini (2022) pemanfaatan Sistem Pemerintahan Berbasi Elektronik (SPBE) dapat berjalan lebih baik dengan harapan nilai indek SPBE kita dapat meningkat,” pungkasnya. (Kontributtor – Deny)

Baca : Penyelesaian Kasus Curanmor Polresta Bandar Lampung Rendah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.