Adidas Ada Koleksi Sepatu “Never Change Your Stripes”

oleh -2 Dilihat
Screenshot 2022 01 03 11 23 21
adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk "Never Change Your Stripes".

Diskursus Network – Menyambut datangnya musim semi, adidas Originals meluncurkan koleksi sepatu dan pakaian bertajuk “Never Change Your Stripes”.

Berdasarkan keterangan resminya, koleksi ini terinspirasi dari nuansa tradisional saat musim perayaan tahun baru yang sering dikaitkan dengan awalan baru.

Untuk lini pakaian, pada koleksi adidas Originals banyak terinspirasi oleh masa lalu namun tetap dibuat kekinian. Sedangkan untuk sepatu, koleksi ini menampilkan Superstar dan Ozweego sebagai siluet utama.

Detail desain meliputi patchwork, pola, dan sentuhan bordir yang diterapkan pada siluet pakaian serbaguna untuk menandakan perpaduan antara nuansa lama dan baru.

 Baca : Ini Koleksi Kece YEEZY & Adidas di Akhir Tahun 2021

Tema warna merah, krem, dan hitam ditampilkan di seluruh koleksi, termasuk pada hoodies, t-shirt, celana olahraga, tas, dan aksesoris lainnya.

Kampanye ini mengambil inspirasi dari potret keluarga tradisional yang diambil di ruang keluarga dengan sentuhan moderen pada gaya pakaian dan sepatu.

Latar belakang menampilkan dua harimau yang sedang bermain untuk menandai tahun Macan yang berada dalam lingkaran, atau sebuah simbol persatuan dan kesempurnaan.

“Never Change Your Stripes” merayakan kekeluargaan dan bagaimana ikatan ini bertahan dalam ujian dan waktu. Koleksi ini akan tersedia mulai dari 3 Januari 2022.

Sebelumnya, Adidas bersama dengan YEEZY meluncurkan beragam koleksi segar di Desember 2021 menyambut momen libur natal dan tahun baru sehingga bisa memenuhi kepuasan anda penggemar fesyen pada tren terbaru.

Koleksi pertama adalah YZY QNTM Amber Tint yang sudah tersedia secara global mulai 3 Desember 2021 dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta.

Dalam keterangan persnya dikutip, Rabu, YZY QNTM Amber Tint memiliki fitur bagian atas yang terdiri dari monomesh sulam menggunakan benang yang lembut namun kuat serta dilengkapi dengan lapisan suede sintetis, menawarkan perlindungan untuk jari kaki dan ketahanan lama untuk sepatu. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.