Polres Lampung Selatan Gelar Vaksinasi Anak

oleh -2 Dilihat
20210727091642 315A1370
ilustrasi vaksinasi anak oleh polres

Lampung Selatan – Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, terus memberikan pelayanan vaksinasi Gratis kepada masyarakat dibumi Khagom Mufakat.

Kali ini sasaran Tim Medis Polres Lampung Selatan yang dikomandoi oleh Cahyaningsih yakni para siswa yang ada di SDN 1 Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

” Hari ini kami akan berikan pelayanan Vaksinasi kepada para siswa di SDN 1 Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Lamsel ” Tutur Cahyaningsih, Selasa (28/12/2021) selaku koordinator Tim Medis Polres Lampung Selatan.

Para siswa yang.akan mendapatkan pwlayanan vaksinasi covid-19 yakni yabg susah berusia 6-12 tahun tersebut sebanyak 87 siswa yang berasal dari kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6.

Sedangkan jenis vaksin yang diberikan kepada para siswa tersebut yakni, untuk jenis Sinovac Dosis 1 = 90 dosis dan digunakan kepada 82 siswa SDN 1 Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Lamsel.” Ungkapnya.

Suji S,Pd guru Kelas mewakili kepala sekolah SDN 1 Rawa Selapan mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut di mulai pada hari ini selasa 28/12/2021 yang di tempat kan disekolahan SDN 01 Rawa Selapan .

Adapun Jumlah siswa yang akan di vaksinasi Dosis pertama Sinovac pada hari ini jumlah dari per kelas dari kelas 3 jumlah (36) Siswa ,kelas 4 ( 37) Siswa , 6 ( 32 )Siswa jumlah dari tiga kelas 107 Siswi.

Sedangkan jumlah siswa yang tervaksinasi pada hari ini para siswi SDN 01 Rawa Selapan berjumlah 87 siswi yang hadir mengikutinya, sedangkan dua orang siswa lainya masih di tunda dikarnakan masih sakit siswi karna yang belum bisa mengikuti karna baru selesai TD ( Titanus Difteri ), dan nantinya baru akan diberikan vaksinasi pada jadwal berikutnya ” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Candipuro Iptu Gunawan, Kanit Binmas Polsek Candipuro, Iptu I Wayan Susul, Tim.Medis dari UPTD Kesehatan Candipuro.dan jajaran guru sekolah tersebut. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.