Akibat Curah Hujan Tinggi, Jembatan Penghubung Desa Amblas

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 27 at 09.16.40 scaled 1
Jembatan di Jalan Way Teluk Ratai di desa Gebang Teluk Padan Pesawaran amblas, akibat arus sungai yang kencang

Pesawaran –  Curah hujan yang tinggi  mengakibatkatkan jembatan di Jalan Way Teluk Ratai di Desa Gebang Teluk Padan Pesawaran, Kabupaten Pesawaran, amblas dan menyebabkan sungai meluap hingga sebabkan banjir

Kejadian ini terjadi pada Senin (27/12/2021) sekitar pukul 2.00 WIB dini hari, dari informasi yang diterima DiskursusNetwork.c0m kondisi jembatan saat ini 95% rusak, akibatnya akses lalu lintas ke kota Bandar Lampung sama sekali tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Diketahui jalur wilayah Desa Gebang adalah urat nadi jalur Kabupaten Pesawaran merupakan jalan menuju ke Bumi Marinir Jajaran Brigif 4 Marinir/BS dan jalur wisata.

Selain itu juga Jembatan Gebang ini merupakan jalur utama masyarakat dari wilayah Padang cermin yang akan menuju ke Bandar Lampung dan sebaliknya.

Pengaturan dan pengamanan tengah dilakukan oleh Anggota Marinir,  sejumlah pengendara baik maupun warga pengguna jalan yang melintas.

Informasi dari Prajurit Brigif 4 Marinir/BS untuk masyarakat yang akan melintas, saat ini jembatan di Desa Gebang tidak bisa dilewati.

Akibatnya, hingga saat ini aktifitas warga jadi terputus. Warga pun sangat berharap segera ada perhatian dari pihak terkait. (Reporter – Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.