Kule’a Coffee Dijamin Bikin Kamu Nyaman

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 23 at 15.11.21
Kule'a Coffee wajib dikunjungi

Diskursus Network Kule’a Coffee yang berkonsep putih minimalis dengan aksen kayu-kayu alami tanpa pernisan membuat kafe ini tampak natural dan estetik. Berlokasi tepat di depan kampus hijau UIN Raden Intan Lampung yakni di Jl.Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung berdiri kokoh kafe dua lantai yang baru dibuka sekitar bulan Mei 20221.

Tak ada yang berbeda dengan kafe pada umumnya, namun penataan dan pemilihan material yang baik membuat kafe ini jadi tempat nyaman untuk nongkrong atau mengerjakan tugas-tugas deadlinemu. Untuk harga makanan dan minuman dijamin murah kisaran dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Video : Kamu Harus Coba Kule’a Coffee Dijamin Buat Kamu Nyaman

Tempat yang cukup luas dapat menampung pengunjung lebih banyak, biasanya para mahasiswa atau anak muda yang berkunjung lebih memilih tempat duduk di lantai 2 dikarenakan tempatnya semi outdoor. Untuk kamu yang suka ketenangan agar lebih fokus mengerjakan tugas ataupun pekerjaan lain, tempat ini bisa jadi pilihan.

Tidak adanya life musik yang mengganggu para pengunjung yang datang, namun tidak juga membuat kesan monoton karena ada pemutaran musik-musik akustik di speaker kafe.

Pengaturan area smoking dan non smoking membuat pengunjung sangat terbantu. Karena beberapa orang tidak tahan asap rokok dan tidak sedikit pula yang tidak bisa tanpa rokok saat sedang bercengkrama bersama teman-teman.

Kule’a Coffee ini buka dari jam setengah 11.00 WIB siang hingga pukul 09.00 WIB malamm untuk hari Senin hingga Jumat, untuk weekdays buka pukul 10.30 WIB siang sampai pukul 10.00 WIB malam. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.