Tottenham Berhasil Imbangi Liverpool

oleh -4 Dilihat
liverpool tottenham
Tottenham berhasil imbangi Livepool dengan skor 2-2.

Jakarta  – Setelah akhir pekan ditunda gara-gara COVID-19, Tottenham Hotspur dan Liverpool bertarung seru untuk akhirnya imbang 2-2 dalam pertandingan klasik Liga Premier sebelum Natal, Minggu waktu setempat.

Dikutip dari kantor berita Antara, Senin (20/12/2021),  sebuah kesalahan yang dilakukan kiper Liverpool Alisson membuat Son Heung-min menciptakan gol penyeimbang pada menit ke-74 setelah tim tamu Juergen Klopp membalas gol pembuka Harry Kane dengan dua gol yang dilesakkan Diogo Jota dan Andy Robertson.

Liverpool yang tak berhasil menang untuk pertama kalinya pada sembilan pertandingan dalam semua kompetisi, harus menuntaskan laga dengan 10 pemain setelah Robertson mendapat kartu merah karena melakukan tekel kasar pada menit-menit terakhir.

Tottenham tidak bermain selama dua pekan setelah dua pertandingan mereka ditunda akibat wabah COVID-19.

Mereka berhasil mempersembahkan penampilan yang bersemangat namun menyianyiakan banyak peluang emas.

Pada akhirnya hasil imbang menjadi kesimpulan yang adil dalam pertandingan ini.

Liverpool kini menyongsong Natal dengan selisih tiga poin di bawah Manchester City yang beberap jam sebelumnya menang 4-0 atas Newcastle United.

Sedangkan Tottenham berada pada tempat ketujuh dengan 26 poin, tetapi menyisakan pertandingan lebih banyak dibandingkan dengan tim-tim di atasnya, demikian laporan Reuters. (Red/DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.