“Yang Terdalam” Jadi Trending Topik Twitter, Ternyata Ada Iqbaal Ramadhan

oleh -4 Dilihat
2021 12 16T145023Z 1 LYNXMPEHBF0S6 RTROPTP 4 RUSSIA TECHNOLOGY TWITTER 2
Rusia mendenda Twitter, Meta Platform (Facebook) dan TikTok karena gagal menghapus konten yang dianggap ilegal oleh pemerintah, Reuters melaporkan, dikutip pada Sabtu.

Diskursus Network-Noah resmi me-remake video klip lagu “Yang Terdalam” yang pernah dirilis tahun 2003. Dalam video klip lama, sang vokalis, Ariel Noah dan para personil Peterpan membintangi video tersebut.

Setelah di remake, Iqbaal Ramadhan terpilih menggantikan Ariel di video klip terbaru “Yang Terdalam”. Video klip tersebut akhirnya dirilis pada hari Jumat (17/12/21) pagi.

Dalam keterangan video klip musik yang diunggah di channel YouTube tersebut, lokasi pengambilan video dilakukan di tempat yang sama dengan lokasi pengambilan video lama.

“Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu,” tulis keterangan di channel YouTube Noah OFFICIAL.

Iqbaal yang membintangi video klip baru “Yang Terdalam” langsung banjir pujian. Kata “Yang Terdalam” bahkan menduduki trending topic Twitter.

Sutradara video klip tersebut juga dipuji karena sangat detail dalam me-remake video klip “Yang Terdalam” versi 2021.

“Old but Gold,” tulis netizen.

“Gilakkk.. feel nya kerasa banget , flashback lagi ke era 2000an. Gak bosan” dengarnya Sukses terus buat Noah dan yg tergabung didalamnya,” imbuh lainnya.

“Lagu yang selalu membuat kita bisa teleportasi kembali mengenang masa lalu,” imbuh akun komentar Rastavoria.

Lagu “Yang Terdalam” menceritakan tentang kehilangan orang terkasih untuk selama-lamanya. Lagu yang dirilis Peterpan itu menjadi salah satu lagu hits di tahun 2003.

Sampai berita ini ditulis video klip terbaru ini sudah masuk trending ke-6 di Youtube dengan 1,7 Juta penonton.

Sebagaimana diketahui, grup band NOAH saat ini tengah mempersiapkan peluncuran album Second Chance: Taman Langit yang juga merupakan rangkaian dari konser musik mereka di 2022. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.