Pemkot Siapkan 1.000 Nakes Untuk Sukseskan Muktamar ke-34

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 17 at 14.31.07
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana

Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung siapkan 1.000 tenaga kesehatan untuk mensukseskan pelaksanaan Muktamar NU ke-34  di Lampung yang direncanakan  pada tanggal 22-23 Desember 2021.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai rapat koordinasi pada Jumat (17/12/2021), bersama dengan kepolisian dan TNI, pemkot akan menyukseskan pelaksanaan Muktamar ke-34.

“Kalau keamanan kan kapolres, kita menyiapkan tenaga kesehatan ada 1000 Nakes yang diturunkan, beberapa personil seperti satpol PP, Pemadam Kebakaran, Ambulan kita keluarkan semua,” kata Eva.

Dia mengatakan akan ada keterbatasan bagi para awak media yang hendak meliput kegiatan Muktamar NU mendatang.

“Kalo untuk wartawan nanti kita mintain ID Card dari pusat, karena kan ini ada keterbatasan, nah itu perwakilan dari kita agar bisa meliput dan tau berita-beritanya, jadi bunda minta kerjasamanya,” lanjutnya.

Eva juga mengimbau kepada masyrakat terutama yang akan hadir di pelaksanaan Muktamar NU agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat berjalan aman, tertib dan sukses.

“Imbauan juga kepada seluruh masyarakat, kita sukseskan ini. Apalagi semua prsidangan ada disini, jadi mari kita sama-sama taat prokes, yang belum vaksin segera vaksin,” tutupnya (Reporter – Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.