Video Densus 88 Amankan Satu Terduga Teroris di Bandar Lampung

oleh -3 Dilihat

Bandar Lampung – Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali mengamankan satu orang terduga teroris berinisial D, yang kesehariannya  dikenal sebagai pedagang dan guru mengaji di wilayah Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Berdasarkan keterangan Sahamid (61) selaku ketua RT setempat bahwa   D merupakan warga Kampung Binglu, lantaran D dan keluarga sudah tinggal disana sejak puluhan tahun lalu. Saat ini, yang bersangkutan tinggal dirumah bersama orangtuanya yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Bypass, Kampung Sinar Binglu, RT 16/ LK II, Way Lunik, Bandar Lampung.

“Dagangnya di pasar Sukarame, saya dengar dari keluarga nya, beliau ditangkap saat sedang membuka toko,” katanya, Kamis (16/12/2021).

Lanjut Sahamid, D dikenal sebagai guru mengaji ini merupakan orang baik dan aktif dimasjid, yang bersangkutan diamankan pada Senin (13/12) lalu saat hendak membuka.

“Beliau (D) orangnya baik, aktif dimasjid juga, jadi sama sekali gak ada hal yang mencurigakan dari beliau. Rata-rata anak-anak disini mengaji sama beliau, karena tidak dipungut biaya.” ubgkap Sahamid.

Diungkapkan Sahamid, kediaman orangtua D juga sempat didatangi tim Densus 88 Antiteror dan dilakukan penggeledahan. Namun, Sahamid mengaku tidak mengetahui pasti barang yang disita tim Densus tersebut.

“Saya juga kurang tahu pasti barang apa itu yang dibawa mereka. Yang saya lihat sekilas seperti pedang sama kaset, entah kaset apa,” kata Sahamid. (reporter -Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.