Peringatan Dini BMKG, Lampung Waspada Hujan Lebat

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 16 at 08.03.49
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah wilayah di Provinsi Lampung untuk waspada terhadap hujan lebat dan angin kecang ditengah cuaca ekstrem.

Bandar Lampung –  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah wilayah di Provinsi Lampung untuk waspada terhadap hujan lebat dan angin kecang ditengah cuaca ekstrem.

Berdasarkan data yang diterima Diskursusnetwok.com dari BMKG Provinsi Lampung, pada Kamis (16/12/2021), potensi hujan lebat dan angin kencang yang diperediksi akan terjadi pada siang serta sore hari.

Sejumlah wilayah Provinsi Lampung yang  berpotensi mengalami hujan pada pagi hari, berpotensi hujan di wilayah Pesisir Barat, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Timur, Pringsewu, Bandar Lampung.

Lalu pada siang dan sore hari berpotensi hujan di wilayah Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Tengah, Pringsewu, Pesawaran, Bandar Lampung, Lampung Timur, Metro, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang.

Berpotensi akan hujan pada malam hari di wilayah Way Kanan, Mesuji, Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Barat, Pesawaran, Pringsewu. Pada dini hari berpotensi hujan di wilayah Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat.

Sementara itu, Kota Bandar Lampung diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi dan siang hari, hujan ringan pada sore hari, kemudian cerah berawan pada malam hari.

BMKG pun mengimbau masyrakat untuk selalu waspada akan potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari di wilayah Lampung Barat, Way Kanan, Tanggamus, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Pesisir Barat, Lampung Utara, Lampung Selatan.

Kemudian pada malam hari di wilayah Mesuji, Tanggamus, Pesisir Barat, Way Kanan. (Reporter :Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.