Bupati Nanang: Jalan Penghubung Antar Desa Segera Diperbaiki

oleh -3 Dilihat
Untitled 1 f 864x380 1
Bupati Nanang Ermanto memantau jalan penghubung desa yang rusak

Lampung Selatan – Bupati Nanang Ermanto menegaskan jalan penghubung antar desa serta kecamatan di desa mekarsari Kecamatan Way Sulan dan Desa Lembung Sari Kecamatan Merbau Mataram, segera diperbaiki mengingat  kerusakan yang sudah cukup parah.

“Masyarakat bersabar dan secara bertahap akan melakukan pembangunan jalan penghubung desa tersebut,” ungkapnya pada Kamis (15/12/2021)

Diungkapkanya jalan ini rusak karena terkikis air, pemda akan mengupayakan pembangunan jalan ini untuk di rabat beton, agar awet dan tahan lama.

Untuk diketahui jalan penghubung antar desa tersebut dalam kondisi rusak berat, sepanjang 1,5 kilometer

Sebelumnya, jalan penghubung antar desa yang sebelumnya telah di underlah tersebut, telah mengalami kerusakan yang cukup parah,

Komariah, Kades Lembung Sari mengharapkan agar pemerintah daerah segera melakukan pembangunan pada jalan antar desa tersebut, mengingat banyaknya masyarakat yang meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

“Saya mohon pemerintah daerah dapat memperbaiki jalan tersebut, permintaan warga kami juga untuk diperbaiki meingingat jalan tersebut merupakan akses utama untuk anak-anak berangkat kesekolah, ibu-ibu kepasar dan akses jalan ke puskesmas,” Jelasnya. (Red/DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.