MU Menang Tipis atas Norwich City Berkat Ronaldo

oleh -3 Dilihat
Cristiano Ronaldo cetak gol terbanyak sepanjang masa
Cristiano Ronaldo cetak gol terbanyak sepanjang masa

Diskursus Network-Cristiano Ronaldo mengonversi penalti pada menit ke-75 untuk membawa Manchester United menang tipis 1-0 atas Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris Minggu dini hari ini setelah MU yang menjadi tim tamu kesulitan menciptakan peluang di Carrow Road.

Hasil itu mengangkat United ke posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 16 pertandingan atau empat poin di bawah peringkat keempat West Ham United yang unggul selisih gol.

Sebaliknya Norwich City tetap menjadi juru kunci klasemen dengan mengumpulkan 10 poin yang sama dengan Newcastle United dan Burnley namun kedua tim ini lebih baik dalam selisih gol.

Ralf Rangnick tentunya senang United melanjutkan tren clean sheet untuk kedua berturut-turut dalam pertandingan liga.

Namun United kehilangan sentuhan akhir sampai harus menungu Ronaldo melakukan tendangan penalti setelah dia dijatuhkan oleh bek tuan rumah Max Aarons.

Sebelum itu Ronaldo harus menyaksikan tembakannya ditepis oleh Tim Krul pada menit ke-37. Kiper tuan rumah itu pula yang menepis sundulan Harry Maguire menjelang turun minum setelah tendangan Alex Telles membentur mistar gawang dari sebuah tendangan bebas pada awal laga.

United mengendur pada babak kedua, sebaliknya Norwich terlihat lebih mungkin memecah kebuntuan ketika David De Gea menghalau tendangan Teemu Pukki dari tepi kotak penalti sebelum Ronaldo menyarangkan gol ke gawang dari penalti yang mengecoh Krul untuk bergerak ke arah yang salah.

Tuan rumah mengencangkan tekanan pada fase akhir pertandingan dan De Gea kembali menyelamatkan gawang United ketika membendung sundulan Ozan Kabak sebelum Eric Bailly membelokkan tembakan Billy Gilmour sehingga melenceng dari tiang gawang, demikian laporan Reuters. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.