Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Viral

oleh -2 Dilihat
Untitled design 5 2
Game yang tengah viral dan sedang banyak diperbincangkan sebagai game penghasil saldo DANA salah satunya game Hago

Diskursus Network-Bagi yang sering bermain game, sudah pada tahu belum jika beberapa game ternyata bisa menghasilkan uang. Game yang tengah viral dan sedang banyak diperbincangkan sebagai game penghasil saldo DANA menarik dicoba untuk kamu-kamu yang suka bermain game.

Tentu saja dengan adanya game penghasil saldo DANA ini bisa menjadi secercah harapan bagi kalian yang ingin memperoleh penghasilan tambahan.

Lantas, apa saja game-game penghasil saldo DANA yang benar-benar terpercaya dan sedang viral? berikut daftarnya:

1. Hago
Game yang dirilis pada Mei 2018 ini juga diproduksi oleh Hago Games dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Untuk menghasilkan uang dari game Hago, Anda harus melakukan beberapa hal, seperti menjual item Hago atau karakter untuk memenangkan permainan di dalam game.

2. TopRich
TopRich menjadi game kedua di mana Anda dapat menghasilkan uang langsung ke akun DANA Anda adalah TopRich. Game ini tergolong baru karena pertama kali dirilis pada Maret 2021. Meski begitu, game TopRich ini menarik banyak perhatian.

3. Island King
Game penghasil saldo DANA terlegit ini tidak sulit untuk dimainkan.
Untuk mendapatkan koin emas di Island King, Anda harus membangun pulau terlebih dahulu. Jika pembuatannya berhasil, Anda bisa mendapatkan koin secara otomatis.

4. Gamee Prizes
Gamee Prizes pertama kali dirilis pada tahun 2015 ini juga merupakan salah satu game yang direkomendasikan untuk menghasilkan saldo DANA. Game Gamee Prizes ini dapat dimainkan di smartphone dan PC.

5. Game MPL
MPL (Mobile Premier League) merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan DANA lainnya yang juga bisa Anda coba. Di dalam aplikasi Game MPL ini terdapat banyak pilihan game yang tentunya menghasilkan saldo DANA.

Game MPL dirilis oleh Mobile Premier League, akan memberikan Anda diamond ketika Anda memenangkan permainan. Diamond Game MPL yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan saldo Anda, tentu saja Anda juga dapat menariknya.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, game-game tersebut bisa diperoleh langsung dengan cara download lewat Play Store, App Store, atau tautan game penghasil saldo DANA secara gratis. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.