Anneth Delliecia dan Lyodra Jadi Artis Terbaik Indonesia di MAMA 2021

oleh -1 Dilihat
PicsArt 12 11 07.43.55
Penyanyi Anneth Delliecia dan Lyodra Ginting membawa pulang penghargaan Best Asian Artist Indonesia dan Best New Asian Artist Indonesia pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Diskursus Network-Penyanyi Anneth Delliecia dan Lyodra Ginting membawa pulang penghargaan kategori berbeda pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Anneth memenangkan kategori Best Asian Artist Indonesia, sementara Lyodra untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Anneth dikenal publik setelah memenangkan kompetisi Indonesian Idol Season 3 pada tahun 2018. Penyanyi berusia 16 tahun yang pernah mengikuti Idol Jr itu telah menelurkan sejumlah lagu, seperti “Tetap Untukmu”, “Mungkin Hari ini Esok atau Nanti”, “Bakti”, dan “Takkan Berhenti Mencintaimu”.

Setali tiga uang dengan Anneth, Lyodra juga menjadi pemenang ajang Indonesian Idol, namun untuk season 10 pada 2019 dan mengalahkan kandidat juara Tiara Andini. Sejauh ini, Lyodra sudah memiliki sederet lagu seperti “Mengapa Kita #Terlanjurmencinta”, “Kalau Bosan”, dan “Pesan Terakhir”.

Pada MAMA 2020, Rizky Febian dianugerahi penghargaan Best Asian Artist (Indonesia) dan Tiara Andini untuk kategori Best New Artist (Indonesia). Sementara itu, musisi Yovie Widianto memenangkan kategori Best Composer of the Year.

Tiara mengaku tidak menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia. Bagi Tiara, penghargaan dalam ajang MAMA 2020 menjadi salah satu pencapaian besar dalam karier bermusiknya.

“Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karier aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini, sungguh aku benar-benar nggak nyangka,” kata Tiara yang menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2020, dalam keterangan resminya. (Red, DN)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.