Video Penemuan Jenazah Bocah yang Terbawa Arus Saat Bermain

oleh -2 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 11 at 10.43.47
Telah ditemukan jenazah seorang bocah laki-laki hanyut terbawa arus banjir di aliran sungai Keramat Balok atau di daerah Kedamaian, Bandar Lampung, pada Sabtu (13/10/2021) sekira pukul 6.30 WIB.

Bandar Lampung – Telah ditemukan jenazah seorang bocah laki-laki yang hanyut terbawa arus banjir di aliran sungai Keramat Balok atau di daerah Kedamaian, Bandar Lampung, pada Sabtu (13/10/2021) sekitar pukul 6.30 WIB. Bocah yang hanya menggunakan kain celana dalam ini ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di atas batu sungai.

Penemuan jenazah ini dilaporkan oleh seorang tukang rongsokan Ahmad Sahyuni (38) kepada babinsa dan RT setempat. Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung, Syamsul Arifin.

“Pagi ini sekitar pukul 6.30 WIB, ditemukan jenazah anak kecil oleh seorang tukang rongsokan. Beliau melaporkan kepada Babinsa dan RT setempat untuk dapat dilaporkan kepada pihak yang berkepentingan atau satgas,” kata Syamsul.

Syamsul membenarkan bahwa bocah tersebut adalah bocah yang sedang dalam pencarian Tim SAR gabungan yang hilang sejak Jumat (10/12/2021) malam tadi.

“Setelah didatangi Tim SAR Gabungan, benar jenazah tersebut yang kita cari. Dengan ditemukan jenazah ini, pencarian Tim SAR kita hentikan,” tambahnya.

Diketahui, bocah bernama Dzikril Mukminan (8) hanyut di Jalan Kulit, Langkapura, Bandar Lampung saat bermain hujan dengan kedua temannya.

“Kurang lebih jenazah anak ini ditemukan sekita 8 – 10 km dari TKP,” sambungnya.

Sebelumnya, hujan lebat melanda Bandar Lampung malam tadi yang mengakibatkan banjir. Karena arus air yang deras, Dzikril hanyut terbawa arus. (Reporter: Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.