Penjaga Gawang Caballero Jadi Starter Southampton Saat Lawan Arsenal

oleh -5 Dilihat
2021 12 09T150850Z 326647646 RC23BR951147 RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND ARS SOU PREVIEW
Penjaga gawang Argentina Willy Caballero akan melakukan debutnya bersama Southampton ketika tim ini melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini

Diskursus Network– Penjaga gawang Argentina Willy Caballero akan melakukan debutnya bersama Southampton ketika tim ini melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini. Hal ini diungkap manajer Ralph Hasenhuettl seperti dikutip Reuters, Jumat.

Keputusan ini diambil setelah dua penjaga gawang utama klub ini masih dililit cedera.

Mantan penjaga gawang Manchester City dan Chelsea itu bergabung dengan tim tersebut pekan ini dalam bungkus kontrak jangka pendek setelah Fraser Forster dan Alex McCarthy mengalami cedera.

Southampton yang menempati peringkat ke-16 dalam klasemen Liga Inggris dengan 16 poin, bertandang ke Arsenal esok Sabtu untuk menggapai kemenangan pertama dalam lima pertandingan terakhir. Ketika ditanya dalam konferensi pers apakah Caballero akan bermain di Emirates, Hasenhuettl menjawab, “Ya, mungkin.”

“Alex absen selama tiga-empat pekan. Fraser sudah berusaha pekan ini tetapi masih terlalu dini untuknya. Jadi dia tidak akan berhasil dan itulah alasannya kami merekrut Willy dan kami senang memilikinya di sini.”

Arsenal tidak pernah kalah di kandang sendiri melawan Southampton dalam pertandingan Liga Premier dan akan berusaha bangkit dari kekalahan dari Everton awal pekan ini.

Setelah melawat ke London utara, Southampton bertandang lagi ke Crystal Palace empat hari sebelum menjamu Brentford pada akhir pekan setelah itu.

Forster bisa kembali diturunkan saat pertandingan itu. Caballero, yang meninggalkan Chelsea akhir musim lalu hanya terikat kontrak di Southampton hingga 5 Januari. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.