69 Tahanan Polresta Bandar Lampung divaksin

oleh -4 Dilihat
vaksinasi
Provinsi Lampung mulai gelar vaksinasi penguat

Bandar Lampung – 69 tahanan Polresta Bandar Lampung disuntik vaksin dosis I dan II jenis Sinovac dan Astrazaneca, untuk mempercepat program vaksinasi agar merata.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra, yang didampingi Kasi Dokes Penata Lasmawati mengatakan kegiatan ini merupakan upaya meminimalisir adanya penyebaran virus Corona.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sesuai SOP dengan melibatkan Tahti, Propram, Reskrim, SPKT dan Sabhara sehingga vaksinasi berjalan lancar dan aman.” katanya di Bandar Lampung, Kamis (9/12/2021)

Vaksinasi pada tahanan ini merupakan giat rutin sebagai upaya memutus penyebaran Covid 19 serta antisipasi varian baru Omicorn di lingkungan Polresta Bandar Lampung.  Kegiatan ini juga diatur mulai dari Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi.

“Hal ini juga dilakukan untuk mengejar target vaksinasi sebesar 70% dari sasaran,” tambahnya.

Program vaksinasi Polresta Bandar Lampung saat ini sudah menyasar masyarakat umum usia 12 tahun ke atas. Pelaksanaan vaksinasi sendiri dilakukan di sejumlah tempat yakni Gerai Vaksin diseluruh Polsek Jajaran Polresta serta melakukan Vaksinasi Door To Door. (Reporter – Tasya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.