Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Way Kanan Gelar Door To Door di Gunung Labuhan

oleh -5 Dilihat
28WhatsApp Image 2021 12 07 at 14.02.08
Polsek Gunung Labuhan bersinergi dengan Uspika Kecamatan Gunung Labuhan membuka akses vaksinasi melalui door to door atau vaksinasi keliling, Selasa (7/12/2021).

Way Kanan-Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polsek Gunung Labuhan bersinergi dengan Uspika Kecamatan Gunung Labuhan membuka akses vaksinasi melalui door to door atau vaksinasi keliling Selasa (7/12/2021).

Kegiatan diikuti oleh Kapolsek Gunung Gunung Iptu A. Haris, Camat Gunung Labuhan Radius Oktara, KA Puskesmas Gunung Labuhan Zulkarnain, Dansubramil, anggota Polsek Gunung Labuhan, Subramil Gunung Labuhan dan didukung oleh Nakes Gunung Labuhan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu A. Haris menjelaskan bahwa sebelumnya, kita sudah imbau masyarakat untuk datang ke posko layanan vaksinasi itu,”Ujarnya.

Setelah itu, kami bersama Uspika Gunung Labuhan dan menggandeng semua pihak memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 kepada warga yang belum tervaksin dengan cara menyambangi rumah warga.

Tujuannya sebagai langkah bersama untuk membangun Herd Immunity lebih cepat kepada masyarakat.

Terutama vaksinasi ini sasarannya ialah bagi lansia, kelompok rentan dan penyandang disabilitas serta warga memang belum divaksin tapi tidak bisa mendatangi gerai vaksin walaupun sudah dekat,

Adapun pemberian vaksin dengan target sekitar 200 orang dosis 1 jenis sinovac dan astrazeneca secara keliling ini diikuti oleh warga sekitar Kampung Sukanegeri dan Kampung Bengkulu Rejo Kecamatan Gunung Labuhan.

Pihaknya juga menghimbau untuk tetap waspada dan taat protokol kesehatan,“Ungkap Kapolsek Gunung Labuhan. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.