30 Pelamar Calon ASN UIN Raden Intan Lampung Lolos Tes SKD

oleh -4 Dilihat
FRD08829 1024x576 1
Sebanyak 30 pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) UIN Raden Intan Lampung (RIL) tahun 2021 lolos tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada 5-8 Desember 2021. Sebelumnya, tes SKD CASN UIN RIL diikuti sebanyak 373 peserta.

Bandar Lampung-Sebanyak 30 pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) UIN Raden Intan Lampung (RIL) tahun 2021 lolos tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada 5-8 Desember 2021. Sebelumnya, tes SKD CASN UIN RIL diikuti sebanyak 373 peserta.

Jumlah ini akan mengisi 11 formasi dari 13 formasi yang tersedia untuk UIN RIL. Selain dari Lampung, peserta CASN yang mengikuti SKB ini berasal dari beragam provinsi yakni Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Wakil Rektor (WR) II Dr Asriani MH menjelaskan, 11 formasi ini terdiri atas 3 tenaga kependidikan dan 8 dosen. “Tes SKB dilakukan secara daring. Hasil dari tes SKB ini akan ditetapkan dan diumumkan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Agama dan Badan Kepegawaian Negara (BKN),” ujarnya, Senin (6/12).

Penilaian tes SKB ini terdiri dari praktek kerja 35 persen, wawancara 30 persen, dan psikotes 35 persen. “Praktek kerja di uji oleh tim dari UIN.  Kemudian wawancara dilakukan oleh tim dari Kementerian Agama dan tes psikotes melalui aplikasi,” tambah Asriani. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.