Jelang Penerapan PPKM Level 3, Begini Suasana Tim Gabungan TNI-Polri Tanggamus Lakukan Patroli

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 05 at 09.30.38
Tim gabungan Polres Tanggamus, TNI Kodim 0424/TGM, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus melakukan patroli skala besar, Sabtu (4/12/21) malam.

Tanggamus – Tim gabungan Polres Tanggamus, TNI Kodim 0424/TGM, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus melakukan patroli skala besar, Sabtu (4/12/21) malam. Kegiatan patroli bersama dalam rangka penerapan PPKM level 3 menghadapi hari Natal dan tahun baru 2022 (Nataru).

“Patroli dalam rangka mencegah peningkatan kegiatan masyarakat saat pemberlakuan PPKM Level 3,” ungkap Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Patroli tim gabungan menyusuri wilayah Kecamatan Kota Agung hingga Kecamatan Wonosobo dan Semaka. Menurut Satya, saat ini terdapat banyak kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan saat pemberlakukan PPKM level 3, sehingga harus dilakukan upaya pencegahan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para personil TNI, Satpol PP dan Dishub atas dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan patroli skala besar.

“Terima kasih, semoga kedepan kita tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayan Kabupaten Tanggamus,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Bunyamin menjelaskan bahwa patroli skala besar juga dilaksanakan disejumlah wilayah Polsek jajaran. Diantaranya Polsek Cukuhbalak, Polsek Limau, Polsek Wonosobo, Polsek Semaka dan Polsek PematangSawa. Termasuk Polsek Pugung, Polsek Talangpadang, Polsek Pulaupanggung dan Polsek Sumberejo.

“Kegiatan patroli sekala besar ini akan dilaksanakan secara rutin, sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tanggamus,” kata Bunyamin. (Kontributor: Anton Nugroz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.