Viral! Video Diduga Sepasang Pelajar Memadu Kasih di Halte Bandar Lampung

oleh -6 Dilihat
fgnf
Pemeran video viral sepasang pelajar di Halte Yayasan Kartika Jaya SD Kartika II -5 (Persit) Tendean Palapa, Bandar Lampung, sudah diketahui identitasnya.

Bandar Lampung – Beredar video diduga sepasang pelajar yang tengah memadu kasih di Halte Yayasan Kartika Jaya SD Kartika II -5 (Persit) yang berada Jalan Kapten Piere Tendean, Palapa, Bandar Lampung.

Dari rekaman video berdurasi 17 detik yang beredar di media sosial Instagram @seputar_lampung, terlihat pasangan ini tengah bermesraan di tutupi jaket agar tidak diketahui orang lain. Bahkan sepasang sejoli itu tampak tidak perduli dengan kendaraan yang berlalu-lalang di depan mereka.

Sejumlah netizen pun mengomentari beredar nya video tersebut. Seperti komentar akun @thriftnat.id: Ada apasih sm anak muda skrg, isi tv cecintaan mulu sih, dikotak cuma pacaran doang jd isinya mengsedih.

Sementara akun @wildanjuwed menulis: Kasihan yaa cowoknya, Ternodai. Lalu ada juga akun @fandi.sam juga berkomentar: sii cewe aktif banget.

Sementara itu, menurut keterangan Hafiz (39)  salah satu tukang parkir di lokasi yang ditemui diskursus.network pada Selasa (30/11/2021) siang mengatakan baru mengetahui terkait video yang beredar.

“Iya baru tau tadi, gak tau kapan itu video nya diambil, tapi memang lokasi itu sering dijadikan tempat ngobrol,” kata dia.

Atas beredarnya video yang meresahkan polisi pun akan melakukan penyelidikan terhadap kedua pemeran video.

“Iya sudah lihat videonya, kita akan koordinasikan dengan lingkungan sekolah setempat untuk memperketat penjagaan serta mencari siapa pemeran dalam video itu,” ujar Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol David Jackson Sianipar saat dihubungi. (Reporter: Anindita Aisyah Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.