Pasca-Beredarnya Video Asusila Sepasang Sejoli, Satpol PP Turunkan Satgas Khusus

oleh -4 Dilihat

Bandar Lampung – Pasca-beredarnya video asusila yang berdurasi 17 detik di media sosial, SatPol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerjunkan satuan tugas (satgas) khusus penangulan penyakit masyarakat seperti asusila.

“Hari ini kita menerjunkan tim, yang akan langsung berpateroli di seluruh tempat yang rawan tindakan asusila,” kata Kepala Satuan Pol PP Kota Bandar Lampung, Suhardi Syamsi pada Selasa (30/11).

Dia mengatakan, ada dua tim yang diturunkan setiap satu tim berjumlah 12 orang, tugasnya langsung menyusuri lokasi yang dinilai rawan tindakan asusila.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh sepasang muda mudi itu telah melanggar aturan norma.

“Melanggar ketertiban umum terkait larangan perbuatan norma asusila, kami juga akan mengambil langkah cepat dengan segera sosialisasi pencegahan agar tidak terulang kembali,” tegasnya.

Baca jugahttps://diskursusnetwork.com/2021/11/30/viral-video-diduga-sepasang-pelajar-memadu-kasih-di-halte-bandar-lampung/

Perlu diketahui, telah beredar dimedia sosial video yang diduga sepasang pelajar diduga tengah melakukan perbuatan dilokasi Yayasan Kartika Jaya SD Kartika II -5 di Jalan Kapten Piere Tendean, Bandar Lampung.

Dari rekaman video berdurasi 17 detik yang beredar di media sosial Instagram @Seputar.lampung, terlihat pasangan ini tengah bermesraan di tutupi jaket agar tidak diketahui orang lain. Sejumlah netizen pun mengomentari atas beredar nya video tersebut hingga menjadi viral. (Reporter, Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.