Polisi Periksa Kapten Kapal KSOP Terkait Kebakaran KMP 336

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 27 at 16.01.47
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana.

Bandar Lampung – Satreskrim Polresta Bandar Lampung masih mendalami terbakarnya satu unit kapal KMP 336 pada Kamis (18/11/2021) malam, yang merupakan milik Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas I Panjang.

Hingga kini, penyelidikan yang dilakukan sudah pada tahap pemeriksaan terhadap para saksi dari pihak KSOP. Hal tersebut ini disampaikan langung Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana pada Sabtu (27/11/2021).

“Sementara masih melakukan penyelidikan terhadap alat bukti. Kemudian kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari KSOP sendiri seperti penjaga kapal maupun kapten kapal,” kata Devi.

Mantan Kapolsek Banjar Agung ini juga mengatakan bahwa kapal tersebut masih aktif dipergunakan karena terakhir digunakan pada 10 November 2021 lalu.

“Terakhir digunakan pada perayaan Hari Pahlawan lalu untuk acara tabur bunga. Kalau untuk beberapa jerigen minyak, mungkin bahan bakar untuk kapalnya,” terangnya.

Sebelumnya, satu unit kapal motor penumpang (KMP) 336 milik PT. Inti Santosa Alam Bahtera  (ISAB), di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, hangus terbakar pada Kamis dini hari, 18 November 2021 lalu.

Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.