Hasil Olah TKP Mabes Polri di Lampung Bay City Diketahui Seminggu Lagi

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 16 at 04.50.48 e1637238193316
Tim Inafis Polresta Bandar Lampung lakukan olah TKP di proyek LBC./foto: Dok. Polresta Inafis Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung – Sejumlah barang bukti dibawa Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di proyek pembangunan Lampung Bay Apartement City pada Selasa (23/11/2021) sejak pagi hingga sore hari.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana, hasil dari olah TKP sendiri akan diketahui seminggu kemudian.

“Sejak pagi tadi tim sudah bekerja, kita tinggal menunggu hasilnya. Nanti akan segera disampaikan,” katanya saat ditemui di ruangannya.

Dalam penyelidikan telah dilakukan pemeriksaan dan pengamanan TKP, diantaranya memasang garis polisi serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, baik korban, operator, penanggungjawab keamanan dan keselamatan kerja (K3) dan lain-lain.

Hingga Selasa malam, Devi menyebut 11 saksi telah diperiksa terkait peristiwa kecelakaan kerja yang terjadi pada Selasa (16/11/2021) dengan jatuhnya mesin Lift Alimak dari lantai 21.

Akibatnya, 9 dari 11 pekerja yang berada di dalam lift harus dilarikan ke RS Bumi Medika karena mengalami sejumlah luka patah tulang.

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan kerja proyek tersebut pernah terjadi pada 27 Maret 2021. Satu orang pekerja meninggal dunia setelah ikut terjatuh dan tertimpa reruntuhan bangunan. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.