Nekat, Pencuri Gasak Motor di Kontrakan Milik Jendral Polisi di Bandar Lampung

oleh -6 Dilihat
maling

Bandar Lampung – Dua pencuri berhasil menggondol satu unit motor bernomor polisi BE 2802 ZO berwarna merah dari kawsan Jalan Pulau Sangiang, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Selasa lalu.

Aksi keduanya terekam kamera CCTV di lokasi yang merupakan rumah kontrakan. Belakangan diketahui, kontrakan tersebut milik seorang perwira tinggi berpangkat Jenderal yang masih aktif di kepolisian.

Berdasarkan rekaman video, kedua pelaku yang tiba secara berboncengan berbagi peran. Satu pelaku menunggu serta mengawasi lingkungan sekitar, sementara satu pelaku lainnya sebagai eksekutor.

Menurut salah seorang penghuni kontrakan, Adi, motor yang hilang baru diketahui saat akan digunakan korban.

“Saat kejadian kami semua berada di lantai 2, hilangnya sekitar jam 2 dinihari. Baru sadar motor hilang pada saat mau dipakai, kami cek ke CCTV baru ketahuan ada dua pelaku yang masuk,” kata Adi saat dikonfirmasi pada Senin (22/11/2021).

Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menyatakan dengan berbekal rekaman CCTV, pihaknya masih memburu kedua pelaku.

“Kami masih melakukan penyelidikan, informasi selanjutnya akan kami sampaikan kembali,” ujar Waristo, pada Senin sore. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.