Pemkab Lampung Selatan Perpanjang Pendaftaran Komisaris dan Direksi BUMD, Daftar Yuk!

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 21 at 15.24.45
Pemkab Lampung Selatan perpanjang pendaftaran Komisaris dan Direksi pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Lampung Selatan, yang dimulai dari tanggal 22 hingga 26 November 2021.

Lampung Selatan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan memperpanjang pendaftaran Komisaris dan Direksi pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) daerah setempat, yang dimulai dari tanggal 22 hingga 26 November 2021.

Pemkab Lampung Selatan membutuhkan kalangan profesional yang memililik keahlian, intergritas dan jiwa kepemimpinan serta berprilaku baik untuk dapat mengisi jabatan tersebut, yang selengkapnya dapat dilihat di website pemkab melalui laman www.lampungselatankab.go.id.

Sekretaris Panitia Seleksi Komisaris dan Direksi Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju, Ir. Irmanto Indrowijoyo menjelaskan, pengisian jabatan komisaris dan direksi itu untuk mengisi kursi lowong pada BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju yang baru dibentuk dan disahkan DPRD setempat di bulan Juli 2021.

“Untuk formasi pegisian jabatan komisaris dan direksi BUMD Kabupaten Lampung Selatan Perseroan Daerah Lampung Selatan Maju masa jabatan 2022-2026 tersebut terdiri dari satu orang komisaris dan dua orang direktur,” ungkapnya.

Ia mengatakan, bagi yang berminat untuk menduduki jabatan komisaris dan direksi, dengan sejumlah persyarakan silahkan cek di laman www.lampungselatankab.go.id.

Laporan Reporter: Roy Baskara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.