Waspada di Masa Pandemi, 700 Lebih Warga Binaan Lapas Kalianda Diperiksa Kesehatannya

oleh -5 Dilihat
fgf
Pemeriksaan kesehatan penghuni Lapas Kalianda oleh Dinas Kesehatan Lampung Selatan bersama Puskesmas Kalianda (Sabtu, 20/11/2021). Foto/Humas Lapas Kalianda

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda bekerja bersama dengan Puskesmas Kalianda dan Dinas Kesehatan Lampung Selatan mengadakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan terhadap 764 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda, Sabtu (20/11).

Dalam kegiatan ini, petugas memeriksa kondisi fisik dan dan kesehatan jasmani Warga Binaan Pemasyarakatan satu persatu. Pemeriksaan ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid19.

Ditemui secara terpisah, Kepala Lapas Kalianda, Tetra Desrorie menuturkan bahwa kegiatan ini tercipta berkat sinergi yang dibangun antara Lapas Kalianda dengan Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda.

“Alhamdulillah berangkat dari niat tulus dalam menyehatkan Warga Binaan Pemasyarakatan kita. Warga Binaan kita mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan oleh Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda,” tutur Kalapas.

“Mudah-mudahan ikhtiar yang kami laksanakan bersama untuk Warga Binaan supaya tetap menjadi sehat, diijabah oleh Allah SWT,” tambahnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda atas sinerginya dalam menciptakan dan menjaga kondisi fisik warga binaan agar selalu sehat.

“Terimakasih kepada Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda atas sinergitas yang selalu terjalin. Dengan adanya pelayanan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan ini mudah-mudahan Warga Binaan kita sehat selalu dan bisa menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkapnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.