Balita di Pesawaran Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 13 at 19.08.23
Lokasi tenggelamnya balita 2 tahun di Dusun Waylinti, desa Wiyono Kabupaten Pesawaran.

Pesawaran – Seorang balita berusia 2 tahun di Pesawaran ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan, Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban bernama Faizan Zeyn Raffasa ditemukan tewas dengan posisi mengambang di kolam ikan yang berada di belakang rumah korban.

“Korban ditemukan pertama kali oleh kakek korban Jahidi (52) dan ibu korban Hesti (30),” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/11) sore.

Vero mengatakan kronologis kejadian bermula saat kakek korban hendak mengangkat jemuran dikarenakan di Dusun Waylinti, Desa Wiyono saat itu turun hujan. Sang cucu pun ikut kakeknya menuju belakang rumah.
“Namun, setelah selesai mengangkat jemuran si kakek kembali menuju ke dalam rumah yang tanpa disadari korban tidak ikut masuk,” ujar Vero.

Mengetahui hal itu, ibu dan kakek korban lantas mencari keberadaan korban di belakang rumah. Nahas, korban ditemukan sudah mengambang dengan posisi telentang di kolam ikan. Mendapati cucunya mengambang di kolam, kakek korban pun berteriak untuk meminta pertolongan.

Bersama seorang tetangganya bernama Agus (50), korban di bawa ke rumah seorang perawat namun nyawa korban tak dapat tertolong.

Atas peristiwa itu, lanjut Vero, pihak keluarga tidak memperkenankan untuk dilakukan autopsi terhadap korban. Menurutnya, pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan menyadari hal tersebut adalah musibah.

“Jenazah korban dikebumikan di tempat pemakaman umum dekat rumah korban di Dusun Waylinti, Desa Wiyono sekitar pukul 14.30 WIB,” tutupnya.

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.