Kunjungi Lapas Kelas IIA Kalianda, Tim Penilai Lakukan Verifikasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi

oleh -4 Dilihat
4
im Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI melakukan verifikasi lapangan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi (12/11/2021).

Kalianda– Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI kembali melakukan verifikasi lapangan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (12/11/2021).

TPN yang didampingi oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Bersama dengan Plt. Kepala Kantor Wilayah Iwan Santoso, Kepala Bagian Program dan Humas Basnamara, Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI, Arlisa Noviriantono, dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali melanjutkan tinjauan di bagian luar Lapas Kalianda terkait alur kunjungan dan beberapa inovasi yang ada di Lapas Kalianda.

Berlanjut ke area dalam Lapas Kalianda, TPN mengunjungi beberapa titik lokasi dari area kunjungan melalui video call hingga ke area bimbingan kerja yang dilakukan oleh warga binaan pemasyarakatan.

Tetra selaku Kepala Lapas menjelaskan bahwa Lapas Kalianda telah melakukan Langkah-langkah perubahan, salah satunya dalam mencegah dan menanggulangi narkoba masuk ke Lapas.

“langkah pencegahan dan penanggulangan kita lakukan bahkan kita kita juga sudah memiliki fasilitas ruang konseling layanan rehabilitasi di Lapas Kalianda” ungkapnya.

Peninjauan oleh TPN dilanjutkan dengan melakukan verifikasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi, mengecek area alur kunjungan, proses serta inovasi yang ada di Lapas Kotabumi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.