Bupati Tubaba Umar Ahmad Harap Persatuan Insinyur Indonesia Sinergi dengan Pemda

oleh -

Diskursus Network – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menghadiri sekaligus membuka acara Musyarawah Pembentukan Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Tubaba berlangsung di Cafe Uluan Nughik, Rabu lalu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Lampung Taufik Hidayat dan Hamzah, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tubaba dan tamu undangan.

Taufik mengatakan tujuannya musyawarah di Tubaba karena belum terbentuknya kepengurusan

“Sementara di Lampung untuk cabang masih belum separuh dari 15 kabupaten kota. Perlu diketahui juga bahwa secara nasional kita ada kepengurusan DPP Persatuan Insinyur Indonesiadan organisasi ini adalah asosiasi profesi tertua setelah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berdiri pada 1952,” papar Taufik.

Ia juga berharap nantinya dapat bersama-sama berupaya mengembangkan misi dari profesi insinyur, untuk membangun kemampuan tekniknya sendiri, serta profesionalitasnya sesuai dengan kompetensinya. Selain itu juga mengembangkan Undang-undang dengan segala sasaran dan tujuan yang ada di dalamnya.

Selanjutnya Umar Ahmad berharap dengan terbentuknya kepengurusan Ketua Persatuan Insinyur Indonesia di Tubaba dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan visi dan misi Tubaba pulang ke masa depan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.