Fans Berat Marvel Siap-siap, “Eternals” Tayang di Indonesia 10 November 2021

oleh -3 Dilihat
Marvel Studios 22Eternals 22 1

Diskursus Network – “Eternals”, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 pahlawan super baru yang belum pernah terungkap sebelumnya, akan tayang pada 10 November 2021 di Indonesia.

“Eternals” menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Marvel Studios’ “Eternals” mengambil inspirasi dari buku komik Marvel “Eternals” karya Jack Kirby, yang pertama kali diterbitkan pada 1976. Kisah “Eternals” akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya.

Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants.

Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para Eternals akhirnya harus mendengar berita tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film “Guardians of the Galaxy”.

Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat–kombinasi yang sempurna antara para pemikir dan pejuang. Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu.

Ketika menghadapi sebuah ancaman, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, di luar itu, mereka terlihat seperti sebuah keluarga biasa yang saling mendukung satu sama lain, namun tetap memiliki perselisihan.

Cerita dalam film ini juga mengangkat dua periode waktu yang berbeda. Periode pertama berlatar di masa lampau, ketika para Eternals bekerja sama sebagai tim yang tangguh dan menjadi sebuah keluarga.

Periode kedua bercerita tentang masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup dengan normal di antara manusia. Ketika Deviants datang dan kembali mengancam, mereka terpaksa harus kembali bersatu untuk menyelamatkan umat manusia.

Jajaran pahlawan “Eternals” merupakan yang terbesar dalam sepanjang sejarah MCU hingga saat ini. Mereka terdiri dari sederet bintang dari berbagai negara dengan karakteristik yang beragam.

Produser Nate Moore menjelaskan lebih detail, dikutip dari keterangan resmi, Minggu, “Yang menarik tentang ‘Eternals’, bahkan dari sisi naratif adalah, Celestials yang menciptakan Eternals sendiri, ingin merekrut sekelompok orang yang dapat berbaur di Bumi.

Seperti yang kita ketahui, manusia di Bumi terdiri dari berbagai macam masyarakat, dimana terdapat orang-orang yang terlihat berbeda dan datang dari segala usia. Aspek inilah yang memungkinkan kami untuk membangun karakter dengan pemeran berbakat yang juga beragam.”

Sutradara “Eternals”, Chloé Zhao menambahkan, “Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit dalam diri kita semua.”

“Eternals” diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Disutradarai oleh Chloé Zhao bersama Kevin Feige dan Nate Moore sebagai produser serta Victoria Alonso dan Kevin de la Noy sebagai produser eksekutif. “Eternals” dibuat berdasarkan cerita karya Ryan Firpo & Matthew K. Firpo, dengan naskah yang dibuat oleh Chloé Zhao dan Patrick Burleigh. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.