Ketua Hapkido Lampung: Hapkido Perlu Perhatian dan Pembinaan Dari Pemerintah

oleh -
Pelantikan pengurus Hapkido Lampung Tengah di Nuwo Balak, Gunung Sugih, Sabtu (06/11/21)

Lampung Tengah – Ketua HAPKIDO Provinsi Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi menyinggung soal pentingnya perhatian, bimbingan dan pembinaan dari Pemerintah terhadap eksistensi Hapkido sehingga semua cita-cita dan program yang sudah direncanakan dapat terwujud dengan baik.

Hal ini disampaikan Nuryadi saat menghadiri pelantikan pengurus Hapkido Lampung Tengah masa bakti 2021-2025 yang digelar di Nuwo Balak Gunung Sugih, Lampung Tengah, Sabtu (06/11/21).

Nuryadi juga menyampaikan apresiasinya terkait prestasi yang sudah diukir Hapkido dalam beberapa perhelatan olahraga.

“Tentu yang masih hangat saat ini ialah di waktu pekan olahraga Nasional (PON) X di papua dari empat emas yang berhasil diraih ialah putra/i HAPKIDO3 Lampung Tengah,” ungkapnya

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus maupun anggota Hapkido Lampung Tengah yang sudah membawa Hapkido lebih baik dan berprestasi.

Di kesempatan yang sama, Ketua Cabang Hapkido Lampung Tengah Indah Amelia menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Hapkido Lampung Tengah.

“Saya akan berjuang dan berusaha yang terbaik, dengan didukung pengurus dan anggota maupun atlet-atlet yang berprestasi. Saya yakin HAPKIDO Lampung Tengah pasti akan Berjaya dan mengharumkan nama Lampung Tengah dikancah olahraga Nasional maupun Internasional,” Ucapnya.

Acara pelantikan HAPKIDO Lampung Tengah ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama pengurus HAPKIDO Lampung Tengah masa bakti 2021-2025.
(Kontributor: Deny Fernando)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.