Bertandang ke Bordeaux, Messi Tak Bisa Bela PSG Karena Cedera

oleh -4 Dilihat
2021 09 28T182941Z 1406939949 UP1EH9S1FDG2N RTRMADP 3 SOCCER CHAMPIONS PSG MCI REPORT copy

Diskursus Network – Pemain Paris St Germain Lionel Messi akan absen dalam pertandingan tandang Ligue 1 menghadapi tuan rumah Bordeaux malam nanti karena cedera tetapi bisa memperkuat Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia bulan ini, kata manajer Mauricio Pochettino seperti dikutip Reuters, Sabtu (6/11/2021).

Pemain berusia 34 tahun yang direkrut dari Barcelona akhir musim, itu masih belum pulih dari “nyeri lutut dan hamstring”, kata klub itu.

Dia juga absen saat timnya imbang 2-2 melawan RB Leipzig dalam Liga Champions pertengahan pekan ini.

“Besok dia tidak akan siap bermain untuk tim. Kami akan tunggu apakah dia bisa melakukan perjalanan guna bermain untuk negaranya. Kami harap dia bisa turut membela negaranya dan kemudian kembali ke kami dalam keadaan bugar,” kata Pochettino kepada wartawan.

Argentina menjalani laga tandang melawan Uruguay pada 12 November dan menjamu Brasil empat hari kemudian. Argentina yang menempati posisi kedua membuntuti Brasil dengan enam poin.

Messi harus mengawali kariernya di Paris dengan kekecewaan karena baru bermain dalam delapan pertandingan pada semua kompetisi.

PSG memuncaki klasemen liga dengan 31 poin dari 12 pertandingan atau delapan poin di atas Nice yang berada pada tempat kedua. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.