Jembatan Antarkampung di Lampung Tengah Selesai, Musa: Semoga Tingkatkan Perekonomian

oleh -2 Dilihat
IMG 20211105 175211

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan jembatan penghubung antara Kampung Ratna Chaton dan Rama Yana di Kecamatan Seputih Raman, Jumat (5/11/2021).

Jembatan dengan panjang 200 meter dan lebar enam meter tersebut menurut Musa Ahmad sebagai akses utama warga, dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga dengan adanya jembatan penghubung ini, agar dapat perekonomian warga meningkat, dan juga transportasi jadi lebih mudah,” terangnya.

Musa menambahkan, ia juga siap untuk memperbaiki akses jalan lainnya di Lampung Tengah sebagai salah satu langkah pembangkitan pembangunan di kabupaten itu.

“Tahun ini kami menggelontorkan Rp 88 miliar untuk perbaikan akses jalan Sendang Agung – Selagai dan Sendang Agung-Pubian. Semoga ini makin mempercepat perekonomian masyarakat Lamteng,” imbuhnya.

Untuk itu Musa Ahmad mengimbau kepada masyarakat, agar menjaga akses jalan yang telah diperbaiki dijaga bersama sehingga terawat dan tahan lama.

Sementara Kepala Kampung Ratna Chaton, Agus Riyanto berterimakasih kepada Bupati Musa Ahmad karena telah melakukan perbaikan jembatan penghubung Ratna Chaton – Rama Yana.

“Akses jalan ini sudah puluhan tahun belum tersentuh perbaikan, dan baru di era pak Bupati Musa Ahmad jembatan penghubung ini dibangun dan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat,” jelas Agus Riyanto.

Akses jalan tersebut kata Agus juga menghubungi antara Kampung Rama Indra dan juga akses terdekat ke Lampung Timur. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.